Selasa, 05 Februari 2008

SAHABAT BARU SEPERTI SAUDARA SENDIRI

Dalam perjalanan tugas ke Jombang dan Magelang, saya menyempatkan diri singgah di Ledug, Tretes, Pasuruan, untuk melihat-lihat tanaman hias. Ledug adalah setra tanaman hias, aneka tanaman hias tersedia di Ledug.
Pada saat mencapai Tretes, kendaraan saya diikuti oleh seorang yang menawarkan villa, dia mengira saya akan menginap di Tretes. Setelah memberi tahu bahwa saya mencari anthurium Sirih, dengan spontan dia menawarkan diri untuk mengantar ke temannya yang memiliki aneka anthurium. Hanya sayang anthurium Sirih amat jarang, dan mereka tidak menjualnya, masih dijadikan koleksi. Pertama saya sedikit kecewa karena tidak mendapat anthurium sirih, tetapi tidak diduga saya mendapat bibit anthurium kuping gajah silangan dalam jumlah yang cukup banyak.
Sebelum pulang teman baru saya ini mengajak mampir di villa tempat dia bertugas dan ternyata mempunyai koleksi anthurium juga. Saya membeli anthurium yang tidak jelas namanya, seperti :anthurium wali songo atau anthurium batman.
Nama sahabat baru tersebut adalah: Hariyanto. Terima kasih sahabat baru, engkau telah membantu saya, mengantar berkeliling melihat tanaman di hias di seputar Ledug. Terima kasih sahabat, semoga lain waktu kita bertemu kembali.

Bagi semua saja yang ingin menginap di Tretes dapat menghubungi sahabat saya, dengan alamat: Villa “Putih”, Pondok Dadung Kav 34 Ledug, Tretes 67157. Telepon (0343) 882929. Murah meriah, bersih, udara segar, ramah dan dapat melihat kegemerlapan Surabaya pada malam hari

Tidak ada komentar: