Sabtu, 17 November 2007

PAMERAN TANAMAN HIAS DI SEMARANG

Pada tanggal 17 dan 18 November 2007 saya bertugas mendampingi Credit Union Makmur untuk mengevaluasi: Rencana kerja tahun 2007, Realisasi pencapaian Rencana Pendapatan & Belanja (RAPB), selain itu juga membuat Rencana Kerja tahun 2008 dan RAPB tahun 2008 Evaluasi ini akan digunakan sebagai laporan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas untuk tahun buku 2007 pada Rapat Anggota Tahunan, yang akan diadakan pada awal tahun 2008.
Saya berangkat lebih awal, yaitu tgl 15 November 2007 dengan tujuan: ingin melihat pameran tanaman hias di Semarang dan ke rumah salah satu kolektor tanaman hias di Semarang untuk menyerahkan 2 pot anthurium jemanii jaipong.
Pameran berlangsung di halaman parkir Plaza Sri Ratu yang terletak di jalam Pemuda, Semarang. Yang menjadi maskot pameran kali ini masih tetap anthurium, beraneka anthurium di pamerkan seperti: gelombang cinta, hockery, corong, garuda, sirih dan jemanii. Harga jemanii masih bertahan pada harga fantastis. Selain anthurium pameran menampilkan: adenium, puring, sansivera, tanaman bunga dalam pot (tabula pot) dan masih banyak yang lainnya. Pameran juga dimeriahkan dengan kontes ikan arwana.

Tidak ada komentar: